BAB 13 - BAB 15 Analisis Persaingan PT Unilever

BAB 13 - ANALISA DAYA PERSAINGAN PT UNILEVER

Tabel Analisa persaingan PT.Unilever Indonesia Tbk. Dengan pesaing utama
4PSo klinRinsoKeteranganAction Plan
ProductUnggulKualitas yang lebih unggul.Kualitas produk yang tetap di pertahankan.
PriceUnggulHarga yang lebih murah.Low cost high quality.
PlaceUnggulOutlet rinso dimana- mana.Maintance jaringan distribusi.
PromotionUnggulIklan yang intensEfektifitas iklan dari media cetak dan elektronik.

Tabel analisa persaingan PT.Unilever Indonesia Tbk. Dengan produk pengganti
4PDaiaWowKeteranganAction Plan
ProductLebih wangiLebih praktisUnilever punya produk yang lebih tinggiInovasi produk yang bisa bersaing dengan produk pesaing
PriceLebih murahLebih murahSegmentasi pasar untuk produk unilever harus lebih jelasFocus ke harga tertentu
PlaceLuasLuasDi tempat penjualan produk unilever ada produk penggantiMeningkatan kerja sama dengan ritel untuk penempatan produk yang dapat langsung dilihat konsumen
PromotionUnggulPemain lama dan lebih terkenalIntens iklan dalam hal branding tetap terjaga.



BAB 14 - Analisis Competitive Advantage Unilever

 

 

BAB 15 - KPI PT UNILEVER



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB 5 - BAB 9 ANALISA SWOT PT UNILEVER

BAB 10 - BAB 12 Strategi bisnis PT UNILEVER